BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 29 November 2011

Deepest Condolences for Us

Dari judulnya mungkin lo udah tau kalo kita semua lagi berduka. kenapa berduka? Karena...

Inalillahi wa inna ilaihi roji'un telah meninggal guru kita Bu Hernanik. Bu Hernanik itu guru SMP Labschool, terus sedihnya lagi angkatan guaa adalah angkatan terakhir yang diajar sama dia. Waktu terakhir dia ngajar kelas gua, keliatannya dia masih sehat walaupun gua emang tau kalo bu Nanik kena kanker payudara sebelum gua masuk SMP (lama abis). Tadinya pas diumumin di LabsChannel, gua sedih tapi ga begitu sedih sampe bu Husna nyeritain kl bu Nanik itu punya semangat yang tinggi banget untuk sembuh. Terus bu husna jg nyeritain waktu terakhir ketemu bu nanik, bu nanik udah ga bisa berkomunikasi lagi, rambutnya jg udh rontok semua krn kemoterapi. Bu nanik pas itu cuma bisa ngeluarin air mata, terus bu husna ngebisikin kata-kata gitu ke bu nanik. Katanya suruh istighfar dan sabar, Bu Nanik cuma bisa ngeluarin air mata. Sedih abis.

laluu siangnya gua bersama sebagian angkatan 18 dan OSIS 19 naik bis ke rumah bu nanik utk ngelayat. pas gua liat jenazahnya, perutnya buncit bgt krn penumpukan cairan gt katanya. Terus pas mau dibersihin, hidungnya keluar darah. serem abis. Tapi kita rombongan anak labschool yang naik bus gak ikut sholat jenazah sama pemakaman.

That's all. Selamat jalan Bu Nanik, semoga dimudahkan jalannya ke surga. Amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar